me?

My photo
if you ever arrived in hell, keep walking.

9/21/2010

bye-bye 4.1, welcome 5.1

first of all, sebenernya bingung mau nulis apa. padahal tadi siang udah kepikiran mau nulis blog. hhmm.. oo yah, sebenernya gua gak expect temen2 yang gua kenal baca blog gua, soalnya malu juga.. HAHAHAHA. tapi makasih yah kalo ternyata kalian yang kenal pada baca. jadi malu..ahahaha
kalopun ada yang accidentally ngebuka blog gua, yah makasih juga deh. moga2 dapet sesuatu dari apa yang gua tulis, jd gak sia2 amat dah..haha
kata temen gua layoutnya rame banget yah?ahahaha. maklum aja soalnya kan ini blog cewe, trus bukan sembarang cewe, cewe banget. makasih masukannya.. ntar lah diganti kalo nemu yang bagus. trus juga temen gua yang laen, gak nyangka baca blog gua. jadi malu (lagi), soalnya dia dah lebih dulu berkecimpung di dunia blog-blog an ini.hahaha

btw, kemaren hari terakhir exam di 4.1 !!
seneng banget, secara gua belajar gak henti2 cape banget, tapi akhirnya seneng juga ujiannya selesai, and gua gak nyesel walopun ada soal yang gak bisa dijawab, tapi banyak bisanya. At least I tried my best. Thank God! :)
Gak kerasa ih udah kuliah setaon di malay, banyak banget unpredictable moments happened in my life. Walopun kadang nyesel kenapa gua bisa sampe 'tersangkut' di negara Twin Tower ini, tapi everything must be happened for a reason. Apalagi gua yakin banget Tuhan yang ngatur perjalanan hidup gua sekarang (kotbah lagi gua),hahaha.. Dari daftar HI Unpar, pindah ke London School, mikir mau ke China, UPH, Tarumanegara, sampe mau kawin pun uda gua pertimbangin..tapi akhirnya terdamparlah gua disini, di negeri jiran tercinta.
Tapi sekarang pun gua sebenernya suka mikir2 lagi, rasanya gak mau kuliah disini :( tapi kalo gak disini, kemana lagi donk?? Kalo aja tau diploma di Spore ato Ausy cuma setaon, pasti gua kesana..haha. Salah info neh.. :( agak menyesal, tapi mau gimana lagi, yah jalani aja deh..

OO iyaahh.. seneng banget kemaren 16 September tuh Malaysian Day. (lohhh??) maksudnya My Day juga. Gua kira ultah gua disini bakalan suram durjam gak ada yang ngerayain, ditambah besoknya ada exam, tapi ternyata seneng juga, dikasih surprise (sebenernya gua dah nyangka) sama housemates, trus makan bareng sama my best best friends here, and dikasih surprise pula sama CG members.. I LOVE them ALL.. :) :)
ooheeh sekalian mau klarifikasi juga ah..
Gua ngerasa image gua jadi jelek gini sama temen2 CG secara gua ceritanya 'kepergok' lagi pegi nonton sementara mereka ngajak cellgroup. HAHAHA
tapi gua bakal klarifikasi real storynya sekarang...
jadi gini..seminggu sebelum ultah gua, sebenernya gua udah rencana mau menghabiskan 16 september di kamar tercinta buat spenuhnya belajar. tapiii kebetulan gua udah cape banget blj, trus juga krn itu hari ultah gua, gua pikir pengen seneng2 dikit ahh. jadi gua memutuskan ngajak temen gua lunch sushi bareng di KLCC. karna temen gua lama kasih keputusan, gua ajak deh temen gua yang laen. Temen yg satu ini mau, trus minta gua temenin dia beli laptop.. Oke deh gua temenin. Jadi pergilah kami ke KLCC buat makan di Sushi King trus beli laptop. Trus temen pertama pun akhirnya confirm, dan menyusul kami ke KLCC. (koq jd aneh gini yah bahasanya? biarlah.. yg penting ngerti kan?? lanjut...) Ternyata, temen gua ini beli bday cake doonnkk.. Gua beneran gak nyangka, soalnya gua cuma pengen makan sushi doank, enek banget makan korea sampe beneran muntah kmrn2 (HAHA), cuma pengen lunch yg high class dikit lah pas ultah gua,, eh dia beli cake, yah gmn gua gak seneng.. Temen yg satu lagi pun, jauh2 dateng dari rumahnya bawa kado cuma buat lunch doank sama gua.
Gara2 itu lah, gua memutuskan buat ajak mereka jalan2 bentar di KLCC. Gak lucu kan abis lunch bareng, mereka udah do effort buat gua, trus udah gitu langsung pulang? bener gaa?? Yaudah loh gua ajak nonton bioskop. Dua jam doank kann.. Eh secara tidak sengaja, temen CG gua dateng ke KL jauh2 dari Sunway cumabuat ngasih surprise. Rencananya sih mereka mau ngejutin gua pas gua lagi belajar di rumah. Tapi ketauan deh gua lagi KLCC nonton Resident Evil,hahaha.. Sehari sebelumnya mereka ajak gua ke cellgroup, tapi gua nolak karna alesan besoknya exam. (emank bener lahh). lagian jauh juga perjalanan ke komsel PP 4 jam.
Truuss akhirnya ketemu lah gua sama temen2 CG di KLCC. Ngerasa gak enak sekaligus terharu, gua ketemu mereka dengan bday cake yang uda ancur karna perjalanan 3 jam dr Sunway ke KL. (Thanks a lot Guysss :)) tapi gua jadi kaya disalahin gitu, katanya mau exam besok, tapi malah pegi nonton and nolak CG.
Salah ngga sih gua sebenernya? Awal2 gua pikir gua emank salah, tapi lama2 kaya emank kejadiannya kebetulan gitu trus gua gak sengaja juga ajak mereka nonton, trus jalan2 bentar, blablabla.. Lagian, gak salah juga kan kalo gua mau enjoy my big day?
Duh bingung juga ahh.. Intinya sih, gua seneng banget hari itu, sekaligus ngerasa gak enak juga ama yang laen..hahaha
tapi seneng banget lah ultah taon ini.. udah 19 taon juga.. setaon lagi nih jadi teenager. And I will make sure I'm goin to enjoy this last year as a teenager and my last year in Malaysia! yoohhoooo :D

Besok balik indo, ketemu papa mama cici dede ema encim ncek ngku ngkim iih temen teman timin kawan sodara sodari pembantu tercintaahhh.. senangnyaaa..
GOssip Girl season 4 and Vampire Diaries season 2 juga uda release.. huhuuyy
Thanks God for everythingg! :)

2 comments:

  1. Now I know the real story of ur bday.... hahaha! lucu deh.. Anyways, I truly really appreciate all ur efforts to come all the way to cg ya sayang.... Me sayang u lho..... :) *muaks*

    ReplyDelete
  2. omg I just saw your comment! jadi malu hehehe :) Miss yoouu vone :)

    ReplyDelete